oleh

Rooney hanya akan dilelas ke klub di luar Inggris

Kepastian bertahan atau tidaknya Wayne Rooney di Manchester United masih menjadi tanda tanya dan menarik untuk ditunggu perkembangannya.

Pihak United terutama melalui pelatih David Moyes sudah menegaskan ingin mempertahankan Rooney. Namun penyerang asal Inggris itu belum kunjung memberi kepastian untuk bertahan.

Situasi itu membuat sejumlah klub di Liga Primer Inggris, seperti Arsenal dan Chelsea, masih memantau perkembangan Rooney dan bisa saja mengajukan tawaran untuk mendapatkannya.

Berita terbaru dari Sunday Mirror menyebutkan, The Red Devils sudah siap dengan kemungkinan kehilangan Rooney yang kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Meskipun begitu, United tak akan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut ke Arsenal, Chelsea maupun klub Liga Primer lainnya.

United tak ingin melepas salah satu pemain terbaiknya ke klub rival mereka di liga domestik dan cenderung melegonya ke klub di luar Inggris.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain sempat diberitakan tertarik memboyongnya. Tapi PSG sepertinya sudah tak berminat lagi karena sudah mendapatkan Edinson Cavani sedangkan Madrid masih fokus mengejar Gareth Bale.