oleh

Ronaldo Bicara Peluang Madrid Lawan MU

Ronaldo Bicara Peluang Madrid Lawan MU photo

news7up.com – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasakan tekanan untuk merebut gelar Liga Champions musim ini. Dia juga bicara peluang Los Blancos ketika menghadapi mantan klubnya, Manchester United, di babak 16 besar Liga Champions.

Gelar Liga Champions menjadi target yang realistis untuk Madrid musim ini. Hal itu disebabkan pasukan Jose Mourinho saat ini tertinggal 18 poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Ronaldo merasakan tekanan luar biasa bersama Madrid saat ini. Striker 27 tahun itu sadar gelar Liga Champions bisa menyelamatkan muka Los Blancos sekaligus menghibur fans Madrid musim ini.

“Tekanan di Madrid lebih besar daripada di MU. Saya sudah 3 tahun di sini, dan saya pikir semuanya fokus untuk memenangi gelar Liga Champions ke-10. Hal itu menciptakan kecemasan yang bisa dirasakan saat ini,” papar Ronaldo seperti dilansir The Sun.

Ronaldo akan menghadapi MU untuk kali pertama sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009. Madrid akan menjamu MU di Santiago Bernabeu pada 13 Februari 2013, sebelum bertandang ke Old Trafford pada 5 Maret 2013.

“Fakta bahwa kami harus menghadapi MU membuat semuanya semakin sulit. Saya menilai peluangnya 50-50, tapi saya masih sangat percaya diri,” tegasnya.

Terakhir pemain asal Portugal itu membantah rumor hengkang ke Paris Saint-Germain. “Saya ingin menyelesaikan kontrak di Madrid hingga 2015. Saya sangat yakin akan hal tersebut,” ujar Ronaldo.