Ronaldo akan menjadi pengusaha majalah Playboy

Mantan striker timnas Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lima dikabarkan memiliki rencana untuk membeli franchise majalah Playboy di negaranya.

Ronaldo sudah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada 2011. Kini legenda yang dulu dijuluki The Phenomenon itu banting setir menjadi pengusaha. Tidak sedikit usahanya yang terbilang sukses, salah satunya perusahaan konsultan bernama 9INE, yang mampu membuat striker Barcelona Neymar lebih populer dari olahragawan-olahragawan top Brasil lainnya.

Pria yang kini berusia 35 tahun itu juga memiliki usaha di bidang properti dan tempat olahraga di kampung halamannya. Dilansir Daily Mail, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu ingin menjadikan Playboy sebagai bagian dari portofolio bisnisnya.

Playboy sangat laris di Brasil, bahkan masuk peringkat sepuluh besar majalah dengan penjualan tertinggi di negara Amerika Latin itu. Setiap bulan, majalah yang berasal dari Amerika Serikat itu bisa menjual 250 ribu eksemplar. Ronaldo diyakini akan mampu mengembalikan kejayaan penjualan Playboy pada 1990-an dengan satu juta eksemplar.