Romelu Lukaku Perkuat Juventus

Manchester United bakal mendapat tawaran menarik jika bersedia melepas Romelu Lukaku ke Juventus. Sebab, United akan mendapat dua pemain dan uang 10 juta pounds.

Romelu Lukaku sudah tidak masuk dalam rencana United lagi pada musim 2019/2020. Pemain asal Belgia dinilai tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ingin memainkan sepak bola cepat dengan pergerakan pemain yang dinamis. Sementara, Lukaku dinilai tidak cocok karena mobilitas yang minim. Lukaku pun masuk dalam daftar jual.

Selama United menjalani sesi pramusim, Solskjaer bahkan sudah mengasingkan Lukaku. Dia tidak pernah sekalipun bermain, walau sempat ikut berlatih pada saat masih di Australia.

Dikutip dari The Sun, Juventus sudah mantap untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Pelatih Maurizio Sarri mendapat dukungan penuh untuk membawa Lukaku ke Turin, termasuk dari Cristiano Ronaldo.

Juventus pun menyiapkan tawaran yang mahal kepada United. Si Nyonya Tua akan menyerahkan dua pemain plus uang tunai kepada United. Uang tunai yang diberikan sejumlah 10 juta pounds atau sekitar Rp 170 miliar.

Sementara, untuk dua pemain yang dilepas ke United, Juventus siap memberikan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Tentu saja kedua pemain bukan nama sembarangan di pentas sepak bola dunia.

Juventus rela melepas kedua pemain karena ingin memastikan United bersedia melepas Lukaku. Apalagi, Lukaku juga menjadi pemain yang sangat diincar oleh Inter Milan.

Paulo Dybala telah dikonfirmasi masuk dalam pemain yang akan dilepas oleh Juventus. Pemain asal Argentina tersebut dinilai tidak mampu berkembang di Juventus pasca kedatangan Cristiano Ronaldo.

Dybala sendiri tidak keberatan untuk pindah ke Manchester United. Dia bahkan sudah mengajukan beberapa syarat pada pihak Setan Merah, termasuk permintaan gaji.

Sementara, sejak hari Selasa (30/7/2019) waktu setempat, agen Dybala sudah berada di London. Mereka menggelar pertemuan dengan pihak United untuk membahas detail kontrak.