oleh

Romelu Lukaku Akan Buktikan Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Manchester United

Romelu Lukaku berjanji akan berusaha mencetak banyak gol bagi Manchester United. Menurut penyerang asal Belgia tersebut, hal itulah yang dapat membuatnya menjadi pilihan nomor satu di barisan depan Setan Merah.

Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United dari Everton pada musim panas 2017. Ia mencetak gol perdana saat Manchester United menghadapi Real Salt Lake, di Amerika Serikat. Manchester United menang 2-1 dalam laga tersebut.

“Saya di sini untuk mencetak gol dan fokus kepada klub. Di Manchester United, kami bermain untuk menang. Itulah mentalitas yang saya usung saat berada di lapangan. Sejak hari pertama, ketika kami bertemu dengan manajer (Jose Mourinho), Anda bisa merasakan sesuatu spesial terjadi,” kata Romelu Lukaku.

“Akan tetapi, ini semua tergantung kepada kami. Kami butuh bekerja keras setiap hari dan bermain sebaik mungkin pada pertandingan pramusim agar siap menyambut musim baru,” tutur mantan pemain Chelsea tersebut.

Manchester United dikabarkan menggelontorkan dana 75 juta pounds (Rp 1,297 triliun) untuk memboyong Romelu Lukaku ke Old Trafford. Sang pemain pun mengaku akan mencoba beradaptasi secepat mungkin.

“Saya hampir mengenal seluruh pemain dan banyak yang merupakan tetangga saya. Saya hanya ingin menjadi salah satu karakter yang bisa membantu tim ini. Saya telah menunggu kesempatan ini. Sekarang, saya berada di sini dan inilah waktu untuk bekerja keras,” kata Romelu Lukaku.