oleh

Romantisnya Bruna Marquezine Dan Neymar

Bruna Marquezine
Bruna Marquezine

Model dan artis televisi Brasil Bruna Marquezine baru-baru ini tampil dalam putaran final sebuah programDanca dos Famous, sebuah acara televisi mirip ‘Dancing with the Stars‘.

Tampil fantastis, Bruna tetap kalah di final tetapi ada satu sosok yang tetap memandangnya sebagai juara, tidak lain dan tidak bukan, fan nomor satu Bruna sekaligus pacarnya, Neymar!

Pada sebuah interview televisi, bintang baru Barcelona memberikan dukungan besar terhadap sang kekasih sekaligus tidak sungkan mengutarakan rasa sayang.

“Hei kamu yang mendapat kehormatan selalu cantik. Bruna menari lebih baik dari ekspektasi semua orang, tidak biasanya seperti itu tetapi bisa memperlihatkan aksi maksimal. Hal paling penting adalah ambil bagian, penampilannya 10/10 dan mendapat gelar juara dari saya.”

“Jarak jauh selalu jadi kendala besar dalam sebuah hubungan, tetapi biasa terjadi pada kami. Dahulu, jarak Santos dan Rio sangat jauh, sekarang lebih jauh lagi. Saya harap kamu cepat datang, Saya ingin mengatakan, aku cinta kamu.”