oleh

Robert Pires puji kualitas pemain Indonesia

Robert Pires puji kualitas pemain Indonesia
Robert Pires puji kualitas pemain Indonesia

Eks pemain Arsenal Robert Pires mengakui bahwa Indonesia memiliki banyak talenta dalam dunia sepakbola dan ia menilai bukan tidak mungkin suatu saat nanti ada pemain Tanah Air yang akan bergabung dengan The Gunners.

Seperti yang diketahui, Indonesia memang mulai menarik perhatian sepakbola dunia, terutama setelah mendapatkan sorotan khusus dari beberapa pesepakbola ternama seperti Rio Ferdinand yang kerap mengikuti perkembangan timnas Merah Putih melalui Twitter-nya.

Beberapa pemain Indonesia juga mulai memiliki nama di luar negeri, seperti Andik Vermansyah yang dijuluki Messi Indonesia dan juga nama Kurnia Meiga yang sempat melambung karena membuat striker sekelas Robin van Persie tidak berkutik.

Dan Pires, yang telah menjadi legenda sepakbola usai mampu meraih banyak trofi juara bersama Arsenal dan juga pernah meraih Piala Dunia dan trofi Euro bersama tim nasional Prancis, yakin masa depan sepakbola Indonesia akan cerah.

“Saya kira Indonesia mempunyai banyak pemain yang bagus dan tidak mustahil ada yang bisa bermain untuk Arsenal FC,” ujar Robert Pires seperti yang dilansir oleh Antara.