“Tak peduli seberapa keras saya akan berlatih dan apa pun yang akan saya lakukan, perasaan bahwa saya telah dicurangi akan tetap ada.”


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Robert Lewandowski bakal bertahan bersama Borussia Dortmund semusim lagi, tapi sang striker mengaku dalam hatinya selalu tersimpan perasaan telah dicurangi manajemen klubnya itu.

Ujung tombak Polandia itu diyakini berkeinginan pindah ke Bayern Munich musim panas ini, namun setelah kehilangan Mario Gotze Die Schwarzgelben ogah melepas lagi andalan mereka ke klub rival.

Dortmund sepertinya tak keberatan dengan fakta bahwa Lewandowski bisa pergi tanpa biaya saat kontraknya habis tahun depan.

“Jika seseorang mengatakan sesuatu, dia harus memegang kata-katanya. Saya tak mengatakan ini hanya tentang transfer, tapi tentang hal-hal lain yang kami diskusikan dengan manajemen dan itu belum terealisasi,” ungkap pemain 24 tahun itu kepada surat kabar negaranya, Rzeczpospolita.

“Ternyata kata-kata yang telah diucapkan langsung ke hadapan saya tak benar. Tak peduli seberapa keras saya akan berlatih dan apa pun yang akan saya lakukan, perasaan bahwa saya telah dicurangi akan tetap ada.”

“Mungkin kata-kata tersebut berlebihan, jadi sekarang ini saya akan mengatakan bahwa saya kecewa,” imbuh pemain yang juga disebut menjadi target Manchester United ini.



Gabunglah bersama Goal Indonesia di media sosial:
Facebook goal.indonesia
Facebook goal.indonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Google Plus +goalcomindonesia
Twitter @GOAL_ID
Twitter @GOAL_ID