Rivaldo: Saya Bisa Melatih di Barca

berita7up.com – Mantan pemain timnas Brasil Rivaldo saat ini sudah berusia 40 tahun. Ia memang masih aktif bermain, namun sudah jelas bahwa kariernya sebagai pemain sudah mendekati akhir.

Rivaldo nampaknya sudah mulai mempertimbangkan masa depannya setelah pensiun. Ia ingin menjadi pelatih ketika karier bermainnya sudah benar-benar usai.

Tempat untuk memulai karier baru pun sudah dipikirkan oleh Rivaldo. Tak tanggung-tanggung, Rivaldo ingin melatih di bekas klubnya Barcelona FC, seperti halnya Josep Guardiola yang merupakan mantan rekan bermainnya.

“Saya bisa memulai karier melatih di Barcelona FC, seperti yang dilakukan Guardiola. Pintu Barca terbuka bagi saya,” ujar Rivaldo.

Ada alasan khusus mengapa Rivaldo memilih Barca. Ia mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Presiden Barca Sandro Rosell serta masih mencintai klub Catalan itu.

“Saya kenal Presiden klub, kami adalah teman baik. Dia bilang bisa membantu saat saya membutuhkan. Saya punya kewarganegaraan Spanyol dan bisa tinggal di sana jika mau. Saya terutama sangat suka dengan kota dan klub Barcelona,” pungkasnya.