by

Ricardo Carvalho: Jose Mourinho Bisa Maksimalkan David Luiz

Bek anyar AS Monao Ricardo Carvalho optimistis Jose Mourinho bisa mengoptimalkan peran David Luiz.


GOALOLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti Anugerah Pamuji di twitter


Bek AS Monaco Ricardo Carvalho sama sekali tak meragukan kapasitas Jose Mourinho dalam memoles anak didiknya. Lebih dari itu, sang defender yakin, mantan pelatih Real Madrid itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik David Luiz.

Bek Brasil itu sepanjang musim panas santer diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge. PSG sempat dikait-kaitkan ingin merekrut Luiz. Tapi dalam pandangan Carvalho, yang pernah dilatih Mourinho, pria Portugal itu adalah sosok yang paling pas menangani pemain sekelas Luiz.

“Di bawah Jose, David Luiz akan kembali jauh lebih cepat dari kondisi dia yang sekarang ini. Dia adalah pemain yang bagus, dan dia masih bisa bermain di depan,” ujar Carvalho dikutip Tribalfootball.

“Jose mengizinkan saya membantu menyerang, karena dia merasa saya bisa melakukan dengan baik, namun dia tidak mendorong saya untuk melakukan itu, karena dia suka bek-bek yang bertahan dan memulai dari belakang.”

“Anda harus tahu kapan saatnya untuk maju, membaca permainan dan merasakan waktu yang tepat. Itulah yang David Luiz akan temukan,” pungkasnya.


Liga Primer Inggris >> Halaman Khusus Sepakbola Inggris
>> Berita Sepakbola Inggris Lainnya
>> Semua Klub EPL & Panduan 2013/14
>> Klasemen Liga Primer Inggris
>> Jadwal & Hasil Liga Primer Inggris
>> Daftar Transfer Liga Primer Inggris
>> Rapor Pemain Liga Primer Inggris

Theme Newkarma Design by Gian MR