oleh

Rencana Spesial Mourinho Untuk Juan Mata

Bola.net – Sekali lagi, Jose Mourinho menegaskan kepada media bahwa Juan Mata masuk ke dalam rencananya untuk musim 2013-14. Ia tak berniat melepas sang pemain ke klub manapun.

Belakangan ini spekulasi kepergian eks Valencia FC itu kerap muncul di media-media Eropa, terutama Inggris dan Spanyol. Real Madrid dan Barcelona FC dikabarkan tertarik memakai jasa Mata.

Mourinho langsung menepis rumor tersebut. “Tentu saja Juan (Mata) menjadi bagian dari rencana saya musim depan. Saya memiliki ide (spesial) untuknya. Saya optimis bisa mengoptimalkan kemampuannya.”

“Saya berniat menggunakan Mata di sektor sayap kanan. Saya selalu menyukai pemain kidal yang bermain di sisi kanan,” ujar Mourinho yang menjelaskan rencananya.

Sebelumnya Mourinho diketahui memang menyukai winger kanan yang berkaki kidal. Arjen Robben, Damien Duff, Goran Pandev, Angel di Maria dan Mesut Ozil pernah merasakan situasi tersebut. Baginya, hal itu lebih dari sekedar tendensi.

“Saya menyukai tipikal pemain sayap yang sanggup melakukan pergerakan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Baik untuk menendang langsung, atau memberikan umpan. Juan adalah satu-satunya opsi terbaik yang saya miliki di Chelsea,” jelas Mourinho kepada Sky Sports.(sky/rdt)

Editorial – Bale dan 5 Pemain Wales Yang Mencuri Perhatian Media
Editor’s Choice: Desain Jersey Terbaik 2013
Editor’s Choice: Desain Jersey Terkacau 2013
Inilah Cikal Bakal ‘Metronom’ Handal Lapangan Hijau
Mou: Pintu Chelsea Selalu Terbuka Untuk Drogba
Mourinho Dukung Arsenal Uber Suarez