by

Remi Garde Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Lyon

Pelatih Lyon itu memperingatkan anak-anak asuhnya bahwa pekerjaan mereka belum selesai.

Pelatih Lyon Remi Garde menekankan pentingnya tak kebobolan saat timnya mengalahkan Grasshopper Zurich 1-0 pada laga leg pertama ronde ketiga Kualifikasi Liga Champions, Rabu [31/7] dini hari WIB tadi.

Bek Serbia Milan Bisevac mencetak satu-satunya gol Lyon pada laga tersebut lewat sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Clement Grenier di menit ke-64. Kemenangan itu untuk sementar membawa klub berjuluk Les Gones itu memimpin 1-0 saat bertandang ke kandang Grasshopper 6 Agustus nanti.

Kemenangan tanpa kebobolan itu membuat Garde girang. Akan tetapi ia menyadari bahwa pekerjaan Lyon belum usai karena harus melakoni leg kedua di Zurich.

“Ini adalah hasil yang bagus seandainya kami lolos. Namun kami baru menyelesaikan setengah jalan pada dua laga yang penting dan sulit ini,” ujar Garde seperti dilansir Soccerway.

“Fakta bahwa kami tidak kebobolan malam ini dalam partai kandang bisa berdampak vital. Pertandingan tadi berlangsung sangat ketat dan berat namun hasil ini bukan kejutan untuk kami,” ujarnya.


Liga Champions >> Halaman Khusus Liga Champions

>> Semua Berita Liga Champions

>> Jadwal – Hasil – Klasemen Liga Champions

Theme Newkarma Design by Gian MR