Morata adalah bintang tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 bahkan menggondol Golden Boot turnamen.


GOALOLEH    GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter


Kebijakan anyar pemain muda Real Madrid berbuah manis, sederet bintang bersedia bergabung dan memperpanjang kontrak di bawah komando Carlo Ancelotti, namun komitmen penting itu belum didapat dari Alvaro Morata.

Penyerang muda El Real ini menyimpan bakat paling besar di antara pemain-pemain muda di Santiago Bernabeu namun kontraknya akan berakhir musim panas 2015.

Dani Carvjal sudah diamankan hingga 2018, sementara Nacho, Casemiro, Cheryshev dan Jese setuju bertahan hingga 2017. Dua nama terakhir bahkan memiliki buy-out clause lebih dari €200 juta dan  sekarang giliran Morata menyelesaikan urusan di atas meja.

Di akhir kompetisi lalu, Morata sering dimainkan dan sekarang dia mengambil peran penting pada pertandingan-pertandingan pramusim Madrid. Dengan fakta tersebut, tidak ada alasan bagi Los Blancos membuka celah kehilangan bintang masa depan Spanyol.

Proposal kontrak anyar masih dipersiapkan namun akan memiliki satu kesamaan dengan kontrak bintang muda lainnya, buy-out clause selangit, demi menghindarkan sang bintang dari incaran klub top Eropa lainnya.

Morata adalah bintang tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 bahkan menggondol Golden Boot turnamen. Pemain ini dianggap sudah matang dan bisa mengancam posisi Benzema di skuat utama.



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone