Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Olimpic de Xativa

Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol lawan Olimpic de Xativa

Klub raksasa Spanyol Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh klub divisi lebih rendah Olimpic De Xativa dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti memang banyak dihuni pemain-pemain cadangan seperti Jese Rodriguez, Alvaro Morata dan lainnya, tetapi kesempatan untuk membuktikan diri tersebut disiakan begitu saja oleh bintang muda Los Blancos.

Setelah babak pertama yang cukup membosankan di mana tidak ada peluang yang cukup berarti tercipta bagi kedua tim. Madrid akhirnya mampu memberikan sedikit warna dengan tekanan ke pertahanan tuan rumah di paruh kedua.

Isco mendapatkan dua peluang yang cukup membahayakan dalam tempo waktu sepuluh menit . Peluang pertamanya yang memanfaatkan umpan Angel di Maria masih melebar, sementara peluang keduanya berhasil dipatahkan oleh Francis.

Masuknya Karim Benzema, Luka Modric dan Marcelo di paruh kedua memang membuat serangan Madrid lebih terasa, namun penyelesaian akhir tampak masih menjadi kendala tanpa adanya dua sosok bintang dalam tim yaitu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Beberapa kali, Benzema dan juga Modric memiliki kesempatan untuk dapat memecahkan kedudukan, namun buruknya penyelesaian membuat Madrid harus puas mengantongi modal yang cukup negatif untuk laga leg kedua di Santiago Bernabeu nanti, mengingat mereka gagal mencetak gol tandang.


Susunan Pemain

Olimpic De Xativa:Francis, Alcazar, Mendoza, Pepin, Peris, Samu, Rifaterra, Mosquera, Marenya, Belda, Christian

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Arbeloa; Casemiro, Illarramendi; Di María, Isco, Jesé; Morata