oleh

Real Madrid Akan Rekrut Wayne Rooney

Real Madrid ingin agar Wayne Rooney menunda pembahasan kontrak barunya bersama Manchester United guna menghadirkannya ke Santiago Bernabeu dengan harga yang sedikit miring.

Presiden Madrid Florentino Perez mengakui bahwa ia merupakan seorang pengagum striker asal Inggris tersebut, dan akan melayangkan tawaran senilai £20 juta.

Perez sadar kontrak Rooney di Old Trafford masih tersisa 18 bulan lagi, dan mereka pun siap memanfaatkan situasi tersebut.

Lebih jauh, sebuah sumber juga menyebut sosok gempal itu menjadi opsi lainnya selain striker Manchester City Sergio Aguero.

“Sergio Aguero asal Manchester City adalah prioritas, namun Wayne Rooney juga masuk dalam daftar, jika ia tidak memperbarui kontraknya, maka kemudian operasi ini bakal lebih mudah,” demikian bunyi pernyataan sumber tersebut seperti dikutip dari BallBall.

Tentunya, hal ini membuat Rooney berada di posisi yang kuat untuk memaksa United menjualnya dengan harga yang lebih murah pada musim panas mendatang. Jika tidak, maka The Red Devils terancam kehilangan dia secara cuma-cuma setahun kemudian.