Real Madrid Akan Memakai Jersey Baru Kontra Juventus

Real Madrid Akan Memakai Jersey Baru Kontra Juventus

Terbuka kemungkinan Real Madrid akan mengenakan jersey ketiga berwarna oren untuk kali pertama musim ini. Memang masih bisa gagal terwujud andai UEFA mengambil keputusan lain setelah pertemuan kedua tim hari ini.

Sebelumnya Madrid pernah mencoba memakai jersey yang sempat menimbulkan kehebohan di antara fans Blancos pada laga di Turki namun pada saat itu UEFA membatalkan karena berpotensi menimbulkan kebingungan mengingat Galatasaray menggunakan warna merah dan oren.

Pada saat itu El Real mengambil keputusan menggunakan jersey biru dan menang telak 6-1 di Ali Sami Yen.

Liga Champions jadi kesempatan paling besar bagi Real menggunakan warna di luar tradisi putih-ungu. Dua tahun lalu Los Blancos memakai jersey berwarna merah menyala saat bertandang ke markas Dinamo Zagreb di Maksimir Stadium. Hasilnya? Raksasa Spanyol menang 1-0 berkat gol semata wayang Angel Di Maria.

Satu tahun berikutnya untuk kali pertama Real mengenakan jersey hijau di Amsterdam Arena, hasil akhir pertandingan lebih bagus dengan membekap Ajax Amsterdam 4-1.

Ancelotti tentunya membidik kemenangan dan berharap warna oren menghadirkan keberuntungan di Juventus Stadium untuk melangkah ke fase gugur Liga Champions.