oleh

Raul Gonzalez Bujuk Julian Draxler Gabung Real Madrid

Ikon Los Blancos melempar pujian kepada pemuda Schalke dan berharap mantan rekan setimnya hijrah ke Santiago Bernabeu di masa yang akan datang.


GOALOLEH DEWI AGRENIAWATI


Raul Gonzalez yakin Julian Draxler memiliki masa depan cerah dan mengklaim bintang Schalke akan siap bergabung dengan tim top seperti Real Madrid dalam waktu dua tahun.

Pemain 19 tahun gencar dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Madrid, Chelsea, Juventus dan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir, tapi memilih menandatangani kontrak baru bersama Schalke hingga 2018 demi melanjutkan perkembangannya di Bundesliga.

Namun, Raul tidak ragu mantan rekan setimnya akan gabung dengan salah satu tim terbaik Eropa dan tak malu mengungkapkan keinginannya melihat Draxler berseragam Si Putih.

“Julian memiliki masa depan cerah di depannya. Saya berharap dia membuat langkah ke klub top Inggris atau Spanyol dalam satu dua tahun,” ucap Raul dalam konferensi pers.

“Dan saya akan sangat senang jika dia memilih gabung Real Madrid dibandingkan Barcelona. Saya akan terus memberinya tip dan saran.”

Draxler merupakan produk akademi Schalke dan telah melakoni lebih dari 100 pertandingan resmi untuk tim Veltins-Arena.


Bundesliga Jerman >> Halaman Khusus Sepakbola Jerman
>> Berita Sepakbola Jerman Lainnya
>> Semua Klub Bundesliga & Panduan 2013/14
>> Klasemen Bundesliga Jerman
>> Jadwal & Hasil Bundesliga Jerman
>> Daftar Transfer Bundesliga Jerman
>> Rapor Pemain Bundesliga Jerman