by

Rafael Benitez Nantikan Duel Gonzalo Higuain Dan Mario Balotelli

Rafael Benitez
Rafael Benitez

Menjelang laga Napoli versus AC Milan pada Senin (23/9) dini hari WIB, Rafael Benitez mengaku bersiap menunggu duel antara Gonzalo Higuain dan Mario Balotelli. Kedua striker itu kini menjadi bintang di klubnya masing-masing.

Higuain langsung sukses instan di Napoli usai pindah dari Real Madrid musim panas ini dengan harga €37 juta. Sementara Balotelli terus menunjukkan kebintangannya bersama Rossoneri sejak didatangkan dari Manchester City pada Januari lalu.

“Kita membicarakan tentang sebuah tim kuat [Milan]. Mario Balotelli dan Gonzalo Higuain adalah penyerang hebat yang mampu tampil di level paling tinggi. Saya puas dengan performa Gonzalo, seperti halnya Milan puas dengan Balotelli,” ucap  pelatih berusia 53 tahun itu.

“Tapi saya pikir, laga ini akan ditentukan oleh permainan kolektif dan bukan individual. Milan adalah tim kuat dengan mentalitas serangan hebat dan memiliki pemain yang mampu membuat perbedaan. Saya berhadapan dua kali dengan mereka di final Liga Champions bersama Liverpool.”

“Kemenangan akan membuat Napoli berada di jalur juara. Kami masih berada di awal musim dan masih harus berkembang lagi karena kami saat ini baru mencapai 70 persen dari potensi kami,” tambah Benitez yang di Serie A musim ini sukses membawa Partenopei mempertahankan rekor 100 persen kemenangan dari tiga laga.