PSS Sleman Uji Coba Lawan Fulham

PSS Sleman Uji Coba Lawan Fulham U-21
PSS Sleman Uji Coba Lawan Fulham U-21

PSS Sleman Uji Coba Lawan Fulham U-21

PSS Sleman akan melakoni pertandingan uji coba melawan Fulham U-21 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (1/10) malam WIB.

Manajer PSS Rumadi mengungkapkan, pihaknya mendapat kepastian mengenai kedatangan Fulham U-21 untuk melakoni laga uji coba kemarin. Uji coba ini menjadi persiapan yang bagus sebelum PSS menjalani pertandingan putaran final Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Rencananya kick-off akan dimulai pukul 20.00 WIB. Kami sendiri belum tahu berapa pemain yang akan dibawa. Tapi pada prinsipnya di sini sudah siap. Mereka akan tiba di Yogyakarta pada hari Minggu (29/9),” ucap Rumadi dilansir laman LPIS.

Menurut Rumadi, pasukan tuan rumah yang akan dijajal Fulham U-21 tak sepenuhnya bermaterikan pemain PSS Sleman. Kabarnya, beberapa pemain ternama akan bergabung dengan skuad Indonesia IX, seperti Andik Vermansah, M Taufiq, Maman Abdulrhman, Firman Utina, Busari, dan Titus Bonai.

“Nanti nama timnya adalah Indonesia IX. Jadi rencananya adalah separuh tim berasal dari PSS Sleman, separuhnya lagi dari luar. Kami belum tahu siapa saja pemain di luar PSS Sleman yang akan bergabung dalam tim Indonesia IX ini,” jelas Rumadi.