PSM Makassar Resmi Mengumumkan Perekrutan Ezra Walian

PSM Makassar resmi mengumumkan perekrutan teranyar mereka untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, resmi menjadi bagian dari skuat Juku Eja dan meneken kontrak jangka panjang berdurasi 3,5 tahun.

Pengumuman perekrutan Ezra Walian dilakukan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Kehadiran Ezra Walian menjadi jawaban mengenai pemain muda anyar yang bergabung bersama PSM pada tengah musim ini dan diharapkan kolaborasi dengan pemain senior akan menghadirkan lebih banyak prestasi bagi PSM.

“Jadi ini adalah jawaban dari manajemen mengenai siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia,” ujar Munafri Arifuddin, seperti dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu (7/9/2019).

“Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kami berharap kolaborasi ini bisa menghasilkan prestasi-prestasi di kemudian hari,” lanjut Munafri mengenai keinginannya meremajakan tim sebagai target jangka panjang.

Dengan target jangka panjang tersebut, terjawab juga alasan PSM Makassar yang menyodorkan kontrak dengan durasi cukup panjang, yaitu 3,5 tahun.

Sebelumnya, PSM Makassar sudah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. PSM tercatat sudah mendatangkan Firza Andika, Raphael Maitimo dan Amido Balde. Ketiganya bahkan sudah dimainkan.

Ezra akan mulai ikut latihan dengan PSM Makassar, Sabtu (7/9/2019) sore di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, sekaligus memperkenalkannya ke publik.