oleh

PSK Inggris Bongkar Skandal Seks Bintang MU

www.news7up.com – PSK Inggris Bongkar Skandal Seks Bintang MU

Mantan wanita penghibur Inggris, Hellen Wood siap blak-blakan membongkar skandal seks bintang Timnas Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney dalam sebuah buku autobiografi.

Media Inggris, Daily Star melansir berita, Rooney membayar Wood untuk berhubungan badan. Nilai “komersial” Wood disebut mencapai 1.200 poundsterling atau senilai Rp 16,6 juta per-malam. Tapi belum ada kepastian terkait nominal tersebut.

Skandal itu terjadi pada 2010 lalu. Ironisnya, kejadian itu berlangsung saat sang istri, Coleen Rooney tengah mengandung anak pertama, Kai Rooney.

Memang, hingga kini skandal seks itu belum sepenuhnya terungkap. Menurut rencana, Helen bakal mengisahkan skandal itu dalam buku. Sekarang, dia tengah melakukan negosiasi dengan penerbit buku.

 

Kilas balik ke belakang, sebenarnya bukan pertama kali Rooney tersangkut kasus berbau esek-esek. Seorang PSK bernama Jenny Thompson menguak cerita cinta kilat dengan Rooney. Berita itu praktis mengganggu rumah tangga Wazza bersama Coleen.

Jenny kemudian meminta maaf pada Coleen setelah berita itu tersebar.”Perasaan bersalah saya pada Coleen benar-benar mengerikan,” kata dia dilansir The Sun beberapa waktu lalu.

“Pada saat ini, saya hanya memandang diri telah menjalankan pekerjaan dengan benar. Tapi saya memiliki tanggung jawab besar mendengar keutuhan rumah tangga mereka terancam gara-gara saya,” beber wanita bertubuh sintal itu.

Beruntung, mahligai rumah tangga Rooney dan Coleen selamat. Bahkan, pasangan itu telah dikarunai dua anak.