oleh

Preview: Swansea vs Chelsea, Misi Berat Tim Tamu

Swansea vs Chelsea, Misi Berat Tim Tamu photo

news7up.com – Chelsea akan melawat ke Liberty Stadium menantang Swansea dengan misi berat membalikkan ketinggalan 0-2 pada semifinal Capital One Cup, Kamis (24/1) dini hari nanti.

Memainkan laga semifinal leg pertama di kandang sendiri, The Bluesdipaksa takluk oleh gol Michu dan Danny Graham. Dan memetik kemenangan di kandang The Swans bukanlah perkara mudah.

Manajer interim Rafael Benitez tak akan bisa menurunkan duo Nigeria,Victor Moses dan John Obi Mikel yang membela negaranya di Piala Afrika. Sementara David Luiz kondisinya diragukan setelah mengalami cedera engkel yang memaksanya absen lawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Kondisi tersebut, ditambah Oriol Romeu yang dihantam cedera panjang, membuat Benitez tak punya banyak pilihan sehingga diperkirakan akan menurunkan gelandang gaek Frank Lampard di lini tengah The Blues.

Sementara tuan rumah hampir bisa turun dengan kekuatan penuh. Manajer Michael Laudrup hanya kehilangan Kemy Agustien dan Neil Taylor yang sama-sama mengalami masalah engkel, serta bek Chicoyang kondisinya diragukan karena cedera lutut.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Swansea (4-2-3-1):
Tremmel; Rangel, Monk, Williams, Davies; Ki, Britton; Hernandez, De Guzman, Routledge; Michu
Chelsea (4-2-3-1):
Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata, Hazard; Torres