oleh

Prediksi Skor Bola – Napoli vs Arsenal

Partai pamungkas Grup F Liga Champions akan menjadi laga hidup mati antara tiga tim penghuni di dalamnya untuk saling berebut tiket ke 16 besar.

Arsenal sudah di ujung tanduk untuk merebut tiket ke babak gugur itu, namun mereka perlu memastikan jika lawatannya ke Napoli tidak berakhir dengan kekahalan.

Saat ini The Gunners duduk di pucuk Grup F dengan surplus tiga poin dari Napoli di posisi kedua disusul Borussia Dortmund. Dua tim terakhir ini punya poin yang sama dan hanya dipisahkan oleh jumlah produktivitas gol.

Arsenal boleh memimpin fase grup, namun yang menarik, pasukan Arsene Wenger akan tersingkir dari kompetisi terelit antarklub Eropa ini apabila mereka tak berkutik di kaki Napoli dengan tiga gol tanpa balas, sementara Dortmund sukses mengalahkan Olympique Marsielle, juru kunci Grup F yang sudah dipastikan tersingkir.

Klub London Utara ini meneguk hasil positif 2-0 atas Napoli berkat gol-gol dari Mesut Ozil dan Olivier Giroud ketika keduanya bentrok di Emirates pada Oktober lalu. Catatan di pertemuan pertama itu tentu saja menyisakan dendam tersendiri bagi Napoli.

Apalagi, klub asuhan Rafa Benitez ini juga bertekad besar mencapai fase selanjutnya UCL.

Marek Hamsik dan Camilo Zuniga dipastikan absen memperkuat tuan rumah, sementara sang tamu masih dihadapkan pada masalah cedera yang menimpa Alex Oxlade-Chamberlain, Bacary Sagna dan Lukas Podolski.

Adapun Jack Wilshere kemungkinan besar bakal diistirahatkan di laga ini menyusul cedera ankle yang didapatkannya kala Arsenal bermain seri 1-1 kontra Everton di lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu.

Prakiraan starting line-up:

Napoli: Rafael; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Dzemaili, Pandev, Inler, Callejon, Insigne; Higuain

Arsenal: Szczesny; Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Walcott, Arteta, Ozil, Ramsey, Cazorla; Giroud