Prediksi Skor Bola Juventus 2-1 Napoli

Prediksi Skor Bola Juventus 2-1 Napoli

 

Siaran Langsung
Senin, 11 November
02:45 WIB
SCTV

Grande Partita bakal tersaji di Juventus Stadium. Sang tuan rumah Juventus bakal bentork dengan tamunya Napoli, dalam lanjutan Liga Italia Serie A gionarta 12, Senin (11/11) dini hari WIB.

Laga ini berarti krusial karena pemenang dari partai ini resmi disebut sebagai antagonis utama AS Roma yang duduk sebagai capolista. Kemenagan jadi sasaran wajib kedua tim meski mereka sadar realisasinya tidaklah mudah.

Juve sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya sendiri. Bianconeri memang begitu perkasa keitika tampil di stadion yang resmi dibuka pada 2010 itu. Bayangkan dari 56 laga resmi, tim asuhan Antonio Conte hanya mengalami tiga kekalahan!

Musim ini tren itu berlanjut. Bersama Roma dan Hellas Verona, Juve jadi tim yang memiliki rekor 100 persen menang di kandang kala berlaga di Serie A. Antusiasme itu bakal jadi motivasi ekstra para Juventino untuk menghempaskan para Neapolitan yang berkunjung esok.

Di sisi lain Napoli memang memiliki rekor buruk di Juventus Stadium. Partenopei selalu menelan kekalahan dalam dua lawatannya. Tim yang dikenal tajam ini bahkan belum pernah menggetarkan gawang stadion tempat final Liga Europa 2013/14 itu.

Namun, Napoli yang dulu sungguh berbeda dengan Napoli sekarang. Perbedaan besar jelas terdapat pada kehadiran Rafa Benitez di kursi pelatih. Tim kota Naples jadi bermain lebih atraktif sekarang, keberadaan Gonzalo Higuain juga bisa menjadi faktor pembeda.

Melihat fakta tersebut, Juve jelas harus menjaga konsentrasi mereka selama 90 menit penuh. Terlebih, Giorgio Chiellini kemungkinan besar bakal absen dalam duel krusial ini.

Di lihat dari sisi teknis, komposisi pemain, gaya bermain, dan adu strategi yang cerdas dari pelatih kedua kubu bakal memberi garansi kualitas tinggi laga seru ini.

Siapa yang bakal jadi pemenang? Segalanya bisa terjadi. Namun, Juve tampaknya siap untuk mengulangi keunggulan di kandang dalam dua musim terakhir.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

JUVENTUS

Buffon
Barzagli, Bonucci, Ogbonna
Isla, Vidal,Pirlo, Pogba, Asamoah
Llorente, Tevez

NAPOLI


Reina
Maggio, Fernandez, Cannavaro, Armero
Inler, Behrami
Callejon, Hamsik, Mertens
Higuain

Prediksi : Juventus 2-1 Napoli
Update: Jelang laga hadapi Napoli, bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, dikhawatirkan bakal absen karena cedera otot ringan.