oleh

Prediksi Serie A Italia – Bologna vs Juventus

 

Siaran Langsung
Sabtu, 7 Desember
02:15 WIB
SCTV

Kemenangan kontra Bologna di Renato Dall’Ara bakal jadi modal emas Juventus untuk bertandang di laga hidup-mati kontra Galatasaray di Liga Champions tengah pekan esok. Demi hasil gemilang FIGC kemudian memajukan laga ini menjadi Sabtu (7/12) dini hari WIB.

Kondisi terkini Juventus sejatinya tidak dalam kondisi sempurna. Metronom mereka, Andrea Pirlo, harus dibekap cedera dan bakal absen hingga akhir musim. Partai melawan Bologna bisa jadi gambaran permainan Si Nyonya Tua kontra Galatasaray esok.

Komposisi sebelas awal pilihan Antonio Conte tampaknya bakal sedikit dirombak, agar beberapa punggawa inti Bianconeri memiliki kaki-kaki segar kala merumput di Turk Telekom Arena.

Paolo De Ceglie tampaknya bakal kembali mengisi pos Kwadwo Asamoah, sementara Mirko Vucinic bakal menjadi pasangan baru Fernando Llorente, karena Carlos Tevez bakal vital untuk diistirahatkan.

Sementara Bologna sedang dalam kondisi buruk. Mereka sudah kering kemenangan dalam empat laga terakhir Serie A. Posisi 17 di klasemen pun jadi hukumannya. Misi kebangkitan kemudian diusung meski saatnya tidak tepat. Nyaris mustahil mengusung hasil sempurna menjamu La Vecchia Signora.

Sinergi antara Roberto Diamanti dan Robert Acquafresca jadi tumpuan untuk menggedor gawang Gigi Buffon. Tusukan Della Roca dari lini kedua juga bisa jadi alternatif.

Meski begitu Dewi Fortuna tampaknya masih berada di pihak La Vecchia Omcidi. Keunggulan lebih dari dua gol untuk Juve bisa jadi hasil akhir pertemuan kali ini.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 


LIVORNO


Stojanovic
Radakovic, Sorensen, Mantovani
Crespo, Della Rocca, Paziena, Cech
Moscardelli, Diamanti
Acquafresca

JUVENTUS


Buffon
Barzagli, Bonucci, Peluso
Lichsteiner, Pogba, Vidal, Marchisio, De Ceglie
Llorente, Vucinic

Prediksi : Bologna 0-2 Juventus
Update: Antonio Conte menyebut kemenangan sebagai harga mati kontra Bologna.