oleh

Prediksi Pertandingan Serie A Italia – Juventus vs Udinese

 

Siaran Langsung
Senin, 11 November
02:45 WIB
SCTV

Juventus bakal berusaha melanjutkan kegemilangan mereka di Serie A Italia kala menjamu Udinese di Juventus Stadium, Senin (2/12) dini hari WIB.

Seperti diketahui, secara luar biasa Bianconeri mampu menyapu bersih lima laga beruntun dengan kemenangan. Hebatnya, keperawanan gawang Gigi Buffon masih tetap terjaga dalam jumlah laga tersebut.

Melihat performa terkini saat melawan Livorno di Serie A dan FC Copenhagen di Liga Champions, tak ada alasan bagi Si Nyonya Tua untuk tak mengulangi kegemilangan.

Kepercayaan diri para Juventino juga dipastikan membumbung, karena pekan lalu mereka sudah resmi mengkudeta AS Roma sebagai capolista Serie A.

Minus Andrea Barzagli yang masih dibekap cedera, pasukan Antonio Conte bakal turun dengan kekuatan terbaiknya. Terlebih, sang winger andalan, Stephan Lichsteiner, sudah siap untuk dimainkan kembali setelah selesai masa pemulihan.

Duet Fernando Llorente dan Carlos Tevez serta sokongan vital Paul Pogba di belakangnya, tampaknya masih jadi kekuatan utama. Claudio Marchisio bisa menjadi supesub jika Juve mengalami kebuntuan.

Sementara Udinese bisa dibilang sedang dalam momen kebangkitan. Pasca diremukkan FC Internazionale 3-0 awal November lalu, Le Zebrette selalu gemilang dalam dua laga terkini. Mereka tampil baik meski takluk 1-0 dari Catania dan mampu menang atas lawan sulit Fiorentina lwat skor tipis 1-0.

Francesco Guidolin jelas tak bakal memasang target muluk-muluk untuk laga ini. Mampu mencuri sebiji poin saja di Juventus Stadium sudah merupakan prestasi tersendiri di tengah kondisi mereka saat ini.

Dalam dua pertemuan terakhir Juve selalu menang dan selalu mampu mencetak empat gol. Tak berlebihan rasanya jika La Vecchia Omcidi bakal kembali menang, meski tidak dengan jumlah gol yang sama.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

JUVENTUS

Buffon
Caceres, Bonucci, Chiellini
Padoin, Pogba, Vidal, Marchisio, De Ceglie
Llorente, Vucinic

UDINESE

Brkic
Heurtaux, Danilo, Domizzi
Basta, Lazzari, Fernandes, Pereyra, Gabriel
Callejon, Hamsik, Mertens
Higuain

Prediksi : Juventus 3-0 Udinese
Update: Stephan Lichsteiner dipastikan bisa merumput melawan Udinese, setelah absen lama karena cedera.