oleh

Prediksi Pertandingan bola – Aston Villa vs Man City

www.news7up.com –  Manchester City target poin penuh kala bertandang ke markasAston Villa, Sabtu (04/10). The Citizen butuh bawa pulang tiga angka agar tetap berada di jalur juara serta melampiaskan kekalahan musim lalu.

Ambisi Man City untuk membawa pulang 3 angka semakin menguat dengan kenyataan Stevan Jovetic sudah kembali beraksi tengah pekan lalu. Tetapi mantan tukang gedor Fiorentina ini harus bersaing ketat dengan Edin Dzeko dan Sergio Aguero yang tengah on fire.

James Milner punya kesempatan untuk kembali menjadi starter dengan absennya Jesus Navas. Samir Nasri masih berada di kamar perawatan karena cedera, demikian juga dengan Fernando yang masih mengalami masalah otot.

Beralih ke kubu tuan rumah, Aston Villa tengah bergembira dengan kehadiran kembali Christian Benteke. Meski demikian, besar kemungkinan striker asal Belgia tersebut masih harus duduk di bangku cadangan pada akhir pekan nanti.

Yang membuat pendukung tuan rumah harus ketar-ketir adalah absennyaRon Vlaar di jantung pertahanan. Absennya Vlaar membuat Paul Lambert kini harus bergantung kepada Senderos dan Baker di depan gawang yang dikawal Guzan.

 

Aston Villa (4-5-1): Guzan; Cissokho, Baker, Senderos, Hutton; Richardson, Delph, Westwood, Cleverley, Weimann; Agbonlahor.

Manchester City (4-4-2): Hart; Kolarov, Kompany, Mangala, Zabaleta; Silva, Fernandinho, Toure, Milner; Dzeko, Aguero.

 Sempat memiliki start apik, perlahan Aston Villa mulai mengendur. Berulang kali mereka gagal memaksimalkan peluang dari skema permainan, malahan mulai kebobolan dengan lemah di lini belakang.

Sementara Manchester City bakal berupaya bangkit setelah hanya bermain imbang melawan AS Roma, tengah pekan lalu. Kemenangan di kandang mutlak diperlukan pasukan Manuel Pellegrini agar tak lagi tercecer dari Chelsea di puncak klasemen.

The Citizen bakal mencari pembalasan atas kekalahan di Villa Park musim lalu. Sedangkan tuan rumah kemungkinan akan sulit meraih kemenangan tanpa kapten mereka, Ron Vlaar. Bola.net memprediksi skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.