Prediksi Malaga Vs Barcelona – Copa Del Rey (25 Januari 2013)

Prediksi Malaga Vs Barcelona – Copa Del Rey (25 Januari 2013) photo

Prediksi Malaga Vs Barcelona – Copa Del Rey (25 Januari 2013) photo

berita7up.com– Prediksi Malaga vs Barcelona. Prediksi Score Malaga vs Barca. Carles Puyol memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 30 Juni 2016. Kepastian itu didapat setelah Puyol menyepakati kontrak baru, Selasa (22/1).

“Saya sangat puas dan bahagia.Keinginan saya adalah bertahan di sini dan menghabiskan waktu lebih lama lagi.Saya berterima kasih kepada klub yang telah mewujudkannya.Perpanjangan kontrak ini penting,”ujar Puyol kepada Barca TV. “Mempertahankan bentuk permainan sangat penting dan saya terus menjaga kondisi di luar lapangan.Itu yang harus saya lakukan.Yang pasti, saya berharap bisa terus bermain hingga berusia 40 tahun,”lanjutnya.

Kontrak baru Puyol akan menjadi motivasi tersendiri baginya mengantarkan Barca meraih hasil maksimal saat menghadapi Malaga pada leg kedua semifinal Copa del Rey,dini hari nanti. Pemain berusia 34 tahun tersebut tentu ingin menambah koleksi gelar Copa del Rey yang telah diperoleh sepanjang kariernya.Hingga saat ini Puyol sudah meraih dua gelar Copa del Rey.Gelar tersebut dilengkapi dengan lima Trofi Primera Liga serta tiga Trofi Liga Champions.

El Azulgranadituntut kembali ke performa terbaik untuk bisa lolos.Terlebih pada laga pertama mereka bermain imbang 2-2 melawan Malaga. Harapan kembali ke performa terbaik diutarakan gelandang Barca Cesc Fabregas. “Kami memang telah mengalami dua hasil buruk pada dua pertandingan terakhir.Namun, kami tidak boleh larut dalam kekecewaan dan harus segera bangkit .Kami tidak boleh mengulangi kesalahan serupa saat berhadapan dengan Malaga (dini hari nanti),”ujarnya,dilansir AFP.

Mantan bintang Arsenal ini menilai performa klubnya menurun dalam dua laga terakhir.Setelah ditahan 2-2 oleh Malaga pada legpertama Copa del Rey,Kamis (17/1),Barcelona juga tumbang 2-3 di tangan Real Sociedad,Minggu (20/1). Kekalahan dari Sociedad jelas terasa lebih menyakitkan bagi Barcelona.Meski sempat unggul 2-0 di babak pertama,penampilan klub yang bermarkas di Camp Nou itu memburuk ketika Gerrard Pique mendapat kartu merah.

Akibatnya,Barcelona harus mengakui keunggulan Sociedad 2-3. Kegagalan di Estadio Municipal de Anouta tersebut tidak hanya menjadi kekalahan perdana Barcelona di Primera Liga musim ini,tapi juga mengakhiri rekor tak terkalahkan ElAzulgrana pada 19 pertandingan. Karena itu,meski harus bertandang ke Estadio La Rosaleda,Barcelona harus tampil optimal demi peluang memenangi pertandingan.Secara kualitas,Barca unggul.

ElAzulgrana tentu ingin mengulangi hasil positif yang mereka raih saat menang 3-1 atas Malaga di ajang Primera Liga, Senin (14/1). Namun,Fabregas tetap mengingatkan rekanrekannya untuk tetap mewaspadai Malaga.Dia menilai klub berjuluk LosBoqueronestersebut merupakan tim kuat,terlebih ketika tampil di hadapan para pendukungnya sendiri.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Malaga merupakan tim yang kuat dan akan sangat berbahaya ketika tampil di kandangnya sendiri. Namun,kami juga ingin menang.Kemenangan adalah satu-satunya jalan menebus kesalahan yang kami lakukan pada dua laga sebelumnya,” ungkap Fabregas. Sayang,di sela-sela persiapan menghadapi Malaga,Barcelona dipastikan tidak akan didampingi Pelatih Tito Vilanova.

Agen Bola Online – Entrenador berusia 44 tahun tersebut harus terbaik ke New York Amerika Serikat (AS) untuk menjalani pemeriksaan serta perawatan lanjutan setelah operasi tumor di tenggorokannya, Desember lalu. untuk sementara posisi Vilanova akan digantikan asistennya,Jordi Roura. Sementara itu,di kubu lawan,bek Malaga Martin Demichelis yakin timnya mampu menyingkirkan Barcelona sekaligus melaju ke babak semifinal Copa del Rey.

Bek berusia 32 tahun tersebut berharap timnya mampu mengikuti penampilan impresif yang diperlihatkan Sociedad saat membungkam Puyol dkk. “Bisa menyingkirkan Barcelona jelas prestasi yang sangat membanggakan.Kami berharap mampu mengalahkan mereka seperti halnya Sociedad.Hal tersebut membuktikan jika tim kuat seperti mereka bisa saja dikalahkan,”pungkas Demichelis.

Head to Head Malaga vs Barcelona:
Jan 16, 2013 Barcelona 2 – Malaga 2 ESPC
Jan 13, 2013 Malaga 1 – Barcelona 3 LIGA
May 2, 2012 Barcelona 4 – Malaga 1 LIGA
Jan 22, 2012 Malaga 1 – Barcelona 4 LIGA
May 21, 2011 Malaga 1 – Barcelona 3 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Malaga:
Jan 19, 2013 Malaga 1 – Celta 1 LIGA
Jan 16, 2013 Barcelona 2 – Malaga 2 ESPC
Jan 13, 2013 Malaga 1 – Barcelona 3 LIGA
Jan 8, 2013 Malaga 4 – Eibar 1 ESPC
Jan 5, 2013 Deportivo La Coruña 1 – Malaga 0 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
Jan 19, 2013 Real Sociedad 3 – Barcelona 2 LIGA
Jan 16, 2013 Barcelona 2 – Malaga 2 ESPC
Jan 13, 2013 Malaga 1 – Barcelona 3 LIGA
Jan 10, 2013 Barcelona 5 – Córdoba 0 ESPC
Jan 6, 2013 Barcelona 4 – Espanyol 0 LIGA

Perkiraan susunan pemain Malaga vs Barcelona:

Malaga: Caballero, Gamez, Demichelis, Weligton, Nacho, Toulalan, Camacho, Joaquin, Isco, Eliseu, Saviola.

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Alba, Xavi, Busquets, Fabregas, Pedro, Messi, Iniesta.

Prediksi skor pertandingan Malaga vs Barcelona: Malaga 1-2 Barcelona. Pertandingan Malaga vs Barcelona disiarkan Langsung di Trans TV 03.45 WIB Tanggal 25 Januari 2013.