Prediksi La Liga Jornada 16 – Osasuna vs Real Madrid

 

Siaran Langsung
Sabtu, 14 Desember
22:00 WIB
RCTI

Real Madrid berpotensi memberi tekanan berat pada pemimpin sementara La Liga Spanyol Barcelona saat bertandang ke markas Osasuna.

Pasukan Carlo Ancelotti menyapu bersih poin di lima pertandingan terakhir sejak kalah dari Barcelona Oktober lalu dan sekarang hanya terpaut tiga poin angka dari sang juara bertahan. Meski demikian, El Real hanya sanggup menyabet satu kemenangan dari lima kunjungan terakhir ke El Sadar Stadium di Pamplona hingga duel mereka pekan ini jadi tes berat Los Blancos.

Moral Madrid dipastikan meningkat mengingat Cristiano Ronaldo yang mencatak gol di Liga Champions melawan Copenhagen bisa dimainkan, akan tetapi Raphael Varane (lutut), Fabio Coentrao (paha) dan Sami Khedira (lutut) harus duduk manis di tribun.

Performa kubu tuan rumah di La Liga musim ini jauh dari memuaskan, mereka hanya terpaut satu poin di atas zona degradasi. Skuat Javi Garcia mencatat dua kemenangan dari tujuh aksi terakhir di La Liga dengan rekor penyerangan terburuk.

Satu-satunya hal positif yang bisa menyenangkan Garcia adalah keberhasilan tim mencetak tiga gol ke gawang Malaga di Copa del Rey pekan lalu meski demikian gelandang kunci Patxi Punal harus menjalani sanksi akibat menerima kartu merah langsung saat dikalahkan Valencia 3-0 di awal bulan.

Gelandang serang Nino (lutut) masih diragukan bermain sementara Miguel Angel de las Cuevas (sikut) dan Sisi (lutut) dipaksa absen.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

OSASUNA

Andreas
Damia – Arribas – Loties – Bertran
Lolo – Silva – Cejudo – Armentros – Torres
Riera
REAL MADRID
Real Madrid
Lopez
Carvajal – Pepe – Ramos – Marcelo
Alonso – Modric
Bale – Isco – Ronaldo
Benzema

Prediksi : Osasuna 0-3 Real Madrid