Prediksi Hasil Bola – Valencia vs Real Madrid

 

Siaran Langsung
Senin, 23 Desember
03:00 WIB
RCTI

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti harus memutar otak saat pasukannya bertandang ke markas Valencia.

Juru taktik Italia dipastikan tidak bisa menggunakan jasa duo bek tengah Raphael Varane dan Pepe di Mestalla. Nama pertama dihajar cedera lutut sementara pemain Prancis harus menjalani sanksi usai mendapat kartu kuning kelima musim ini ketika Los Blancos ditahan imbang Osasuna 2-2.

Dicabutnya kartu merah Sergio Ramos menghadirkan angin segar di tengah-tengah kesulitan di sektor pertahanan dan Nacho yang dimainkan saat El Real menang 2-0 atas Xativa di Copa del Rey berpotensi jadi pendamping.

Real tengah memburu reaksi positif setelah meraih kekecewaan ditahan imbang Osasuna yang mengakhiri catatan lima kemenangan beruntun di La Liga. Situasi lalu memburuk karena Barcelona dan Atletico Madrid meraih kemenangan sekaligus membuka jarak lima poin.

Catatan sebelumnya memperlihatkan Los Merengues di atas angin. Kubu Santiago Bernabeu mencatat empat kemenangan di empat laga liga terakhir di Mestalla. Meski demikian pasukan Ancelotti wajib mewaspadai Valencia yang baru saja berpisah dengan pelatih kepala Miroslav Djukic.

Arsitek berusia 47 tersebut menukangi Los Che di bulan Juni lalu namun performa tidak konsisten harus dibayar pemecatan. Kekalahan tiga gol tanpa balas dari Atletico jadi laga terakhir Djukic yang digeser pelatih tim kedua Nico Estevez.

Sang pengganti sementara memulai petualangan dengan kemenangan 1-0 atas Gimnastic di Copa del Rey berkat aksi Paco Alcacer.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

VALENCIA

Alves
Guardado –  Ruiz – Mathieu – Barragan
Romeu – Parejo
Bernat – Canales – Fede
Jonas
REAL MADRID
Real Madrid
Lopez
Carvajal – Nacho – Ramos – Marcelo
Alonso – Modric
Bale – Isco – Ronaldo
Benzema

Prediksi : Valencia 1-2 Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *