Prediksi Hasil Bola FC Internazionale – Livorno

Prediksi Skor Bola FC Internazionale - Livorno

 

Siaran Langsung
Minggu, 10 November
02:45 WIB

TVRI

FC Internazionale dipastikan berambisi untuk dapat memetik kemenangan ke-empat dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A Italia ketika mereka menjamu Livorno di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

Skuat asuhan Walter Mazzarri saat ini duduk di posisi empat, terpaut enam angka dari Napoli dan Juventus yang berada di posisi dua dan tiga, setelah hanya menggenggam dua poin penuh dalam enam laga terakhir, termasuk ketika menang 3-0 atas Udinese pekan lalu.

Bagaimanapun juga, tuan rumah dapat merasa optimistis apabila melihat sejarah pertemua kedua tim, Inter memenangkan sembilan laga dari 11 laga terakhir kedua tim, mencetak 24 gol sementara Livorno hanya mencetak empat gol.

Sementara itu, pelatih Livorno Davide Nicola berada dalam tekanan hebat dalam beberapa pekan terakhir, setelah timnya tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir, termasuk empat kekalahan beruntun.

Tetapi tren buruk tersebut pecah pekan lalu, ketika mereka mampu menaklukkan sepuluh pemain Atalanta dengan skor 1-0, melalui gol cepat Paulinho, dan Nicola akan berusaha memanfaatkan momentum itu untuk dapat membangkitkan performa anak asuhnya.

Inter memang mencetak kemenangan meyakinkan atas Udinese dengan skor 3-0 pekan lalu, tetapi kiper Samir Handanovic sadar mereka tidak boleh meremehkan Livorno.

“Kami harus melupakan pertandingan melawan Udinese dan fokus menghadapi Livorno, tim yang berbahaya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Musim ini akan menarik dengan banyak keseimbangan di setiap sisi klasemen. Apakah jadwal kami menjadi semakin mudah? Ini tergantung bagaimana Anda menghadapi pertandingan.”

“Dan di sepakbola Anda tidak pernah tahu, karena pertandingan dapat ditentukan oleh insiden individu. Apa yang harus kami lakukan adalah mempertahankan sikap ini.”

Inter juga akan mendapatkan suntikan motivasi dengan kembalinya Javier ‘Il Capitano’ Zanetti, yang telah pulih dari cedera yang membuatnya istirahat sejak April silam. Namun, meski demikian, pemain veteran asal Argentina itu diperkirakan masih akan belum mengisi starting line-up Inter.

“Akhir pekan ini kami menghadapi Livorno dan saya harap ada kesempatan bagi saya untuk bermain selama beberapa menit. Kita akan melihat,” ujar Zanetti kepada Radio RTL.

Tim tuan rumah diperkirakan tetap tidak bisa diperkuat oleh Hugo Campagnaro, Diego Milito, McDonald Mariga, dan Cristian Chivu, kemudian Mauro Icardi diyakini akan absen selama satu bulan usai menjalani operasi Hernia.

Sementara itu, Livorno juga diperkirakan tidak akan bisa menurunkan Luca Belingheri dan Marco Biagianti, di mana keduanya mengalami sedikit masalah cedera.

PRAKIRAAN LINE-UP
FC INTERNAZIONALE
FC Internazionale
Handanovic
Samuel, Ranocchia, Juan
Cambiasso
Jonatahan, Guarin, Kovacic, Nagatomo
Alvarez
Palacio
LIVORNO
  AS Livorno Calcio
Bardi
Coda, Rinaudo, Checcherini
Greco, Luci
Gemiti, Emerson, Schiattarella
Paulinho, Emeghara


Prediksi Hasil: 
Inter 3-1 Livorno