oleh

Prediksi Capital One Cup – Sunderland vs Chelsea

Jose Mourinho ingin membawa klubnya juara Capital One Cup untuk ketiga kalinya seiring Chelsea berkunjung ke markas Sunderland di perempat final, Rabu (18/12) dinihari WIB. The Happy Onememenangkan kompetisi ini dua kali, salah satunya di musim pertama penugasan di Stamford Bridge dan mereka semakin dekat ke final lagi.

Eden Hazard mencetak dua gol dua pekan lalu, saat Chelsea menang 4-3 dalam laga Liga Primer yang seru di Stadium of Light. Itu adalah kemenangan konsekutif keenam kontra Sunderland dan mereka jadi favorit untuk melaju ke semi-final, menyingkirkan mantan idola Chelsea, Gus Poyet, di musim pertamanya bekerja di klub Wearside ini.

Dalam laga ini, Chelsea berbekal kemenangan susah payah (2-1) atas Crystal Palace, Sabtu (14/12) lalu. Kemenangan intu memastikan Mourinho hanya tertinggal dua poin dari Arsenal jelang pertemuan keduanya besok Senin (23/12). Namun sebelumnya, kunjungan ke Wearside harus berbuah sukses dengan rotasi yang dilakukan Mou.

Bek Branislav Ivanovic takkan bermain karena mendapat kartu kuning kelima saat melawan Palace, maka Cesar Azpilicueta siap bermain sebagai bek kanan dan Ashley Cole diprediksi main sejak awal. Mark Schwarzer juga sepertinya akan jadi satpam gawang, sementara Frank lamaprd, Demba Ba, dan John-Obi Mikel harap-harap cemas dimasukkan ke dalam Starting XI.

Sunderland masih di dasar klasemen Liga Primer hanya dengan sembilan poin setelah mereka berlaga tanpa gol di West Ham, Sabtu lalu. Namun Poyet bersemangat karena penampilan apik timnya di Upton Park dan kemenangan atas Chelsea akan jadi suntikan semangat yang dahsyat bagi anak asuhnya.

Laporan terakhir mengatakan, laskar Poyet kemungkinan akan bermain tanpa Jack Colback dan Carlos Cuellar (pinggang) dan kiper Keiren Westwood (bahu) kondisinya belum meyakinkan.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

SUNDERLAND

Indonesia

Mannone
Celustka, Brown, O’Shea, Dossena
Sung-Yueng, Cattermole
Giaccherini, Larsson, Johnson
Fletcher

CHELSEA

Indonesia

Schwarzer
Azpilicueta, Luiz, Terry, Cole
Lampard, Mikel
Schurrle, Oscar, Willian
Ba

Prediksi  : Sunderland 0-2 Chelsea