oleh

Prediksi Bola – Real Betis – Barcelona 0-3

 

Siaran Langsung
Senin, 11 November
03:00 WIB
RCTI

Real Betis menghadapi ujian berat di tengah usaha bangkit dari keterpurukan. Niat keluar dari zona degradasi – saat ini menempati urutan 19 dengan sembilan poin – Betis justru kedatangan tamu superior, Barcelona.

Tim yang musim lalu menampilkan kejutan di musim lalu dengan menembus putaran final Liga Europa tertatih-tatih di awal musim, baru dua kali menang, tiga imbang dan tujuh kalah dari 12 laga sebelumnya.

Kerapuhan lini belakang Beticos, sudah kebobolan 20 gol, bisa menjadi santapan empuk buat Blaugrana. Apalagi, Lionel Messi telah mengakhiri kemajalannya di Liga Champions setelah absen mencatatkan nama di papan skor di empat laga beruntun La Liga. AC Milan menjadi korban La Pulga yang dijebol dua kali dalam kemenangan 3-1 di Camp Nou tengah pekan lalu.

Gawang Betis juga termasuk favorit penyerang mungil asal Argentina. Di musim lalu, kala berkunjung ke Benito Villamarin, Messi memborong dua gol di mana Barca mengepak kemenangan 2-1. Sepasang golnya itu meresmikan Si Kutu sebagai bomber paling subur dalam satu tahun kalender 2012 (86 gol), melampaui rekor Gerd Muller dari Jerman.

Satu-satunya problem yang mungkin dihadapi skuat Gerardo Martino adalah kondisi bek Gerard Pique. Eks Manchester United mengalami masalah pangkal paha dan harus menjalani latihan secara terpisah. Marc Bartra atau Carles Puyol yang telah pulih kemungkinan akan mengisi jantung pertahanan bersama dengan Javier Mascherano.

Sementara itu, Betis justru dilanda krisis pemain. Tidak kurang dari delapan pemainnya masuk daftar pesakitan, termasuk langganan starting XI Ruben Castro, ditambah Javi Chicha yang harus menjalani suspensi akibat kartu merah yang diterima pada laga versus Levante, 1 November.


KEMUNGKINAN LINE-UP

 


REAL BETIS 

Real Madrid
Andersen
Juanfran, Perquis, Figueras, Nacho
Nono, Torres
Vadillo, Verdu, Carlos
Mollina
BARCELONA 
Malaga CF
Valdes
Alves, Mascherano, Bartra, Adriano
Iniesta, Busquets, Xavi
Pedro, Messi, Neymar

Prediksi Goal Indonesia: Real Betis 0-3 Barcelona