oleh

Prediksi Bola Indonesia vs Kyrgyzstan 2-0

Demi persiapan yang lebih matang untuk hadapi Cina 15 November mendatang, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia grup C 2015, Indonesia telah dipastikan melakukan uji coba menjamu Kyrgyzstan, Jumat (1/11) malam nanti.

Indonesia sendiri pada awalnya menyatakan buta akan kekuatan sepakbola negara pecahan Uni Soviet tersebut, namun sang pelatih, Jacksen F Thiago, tak buntu, ia mempelajari kekuatan Kyrgyzstan lewat kiriman video serta informasi dari rekannya sesama pelatih di Lithuania dan Estonia.

Siaran Langsung
Jumat, 1 November
19:00 WIB
RCTI

Beberapa hari berlatih di stadion Gelora Bung Karno (GBK) timnas Indonesia terlihat terus mengembangkan taktik mereka soal penyerangan, sedangkan barisan belakang terlihat membenahi urusan penempatan posisi dan antisipasi umpan silang lawan.

Dari latihan tersebut Indonesia mencoba bermain dengan lima sentuhan dalam membangun serangan, disana ada nama Samsul Arif Munip yang dipanggil untuk menambal tempat yang ditinggalkan Greg Nwokolo karena cedera. Jacksen sepertinya akan mengembangkan bagaimana bermain taktis dan memanfaatkan Supardi juga Ruben untuk lebih aktif memberikan umpan silang ke tengah.

Supardi dipanggil lantaran Yustinus Pae tak begitu memuaskan kala menghadapi Cina di GBK (15/10) lalu. Bukan hanya itu, sang penjaga gawang pun digenjot untuk lebih baik dalam melakukan umpan guna membuka serangan, dimana kiper lebih dimanfaatkan untuk mendorong bola ke kedua sisi full-back Indonesia.

Jacksen sepertinya telah meracik formula baru untuk 15 November mendatang, dan kesempatan mencoba ramuannya tersebut adalah malam nanti kala menjamu Kyrgyzstan pukul 19.30 WIB di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

KEMUNGKINAN LINE-UP

 

INDONESIA
Indonesia
Made Wirawan
Supardi, Igbonefo, Roby, Ruben
Maitimo, Bustomi, Taufiq
Boaz, Samsul, Tibo
KYRGYZSTAN
Kyrgyzstan
Maksim
Askarov, Davron, Elijah, Muladzhanov
Vadim, Sydykov, Vlasichev, Israilov
Murzaev, Amirov

Prediksi news7up.com: Indonesia 2-0 Kyrgyzstan