oleh

Polly Parsons, Wags Timnas Belgia EURO 2016

news7up.com –  Thomas Vermaelen, memiliki seorang tambatan hati yang terkenal cantik dan seksi. Namanya Polly Parsons.

Dalam ajang UEFA EURO 2016 Timnas Belgia didukung sosok bernama Polly Pearce presenter televisi, aktris dan model asal Inggris. Pacar Thomas Vermaelen gelandang.

mantan bintang Ajax Thomas Vermaelen mengakui sangat beruntung untuk mendapatkan hati Polly di sebuah pesta yang diadakan pada tahun 2012. Menariknya Vermaelen datang ke acara tersebut hanya untuk memberi kejutan dan terima kasih kepada mantan rekan setimnya di Arsenal, Robin van Persie yang saat itu dijual oleh Arsenal sebesar 24 juta pound  ke M.U.

2 tahun yang lalu, Vermaelen akan memiliki kesempatan karena setengah hidungnya ketika majalah Polly FHM (versi Belanda) sebagai terseksi Piala Wags Dunia 2014. Selain itu, juga dalam buah atas Polly bola merah pada tahun 2014 oleh surat kabar Sport (Spanyol) sebagai.

Juga di Nou Camp saat ini, Polly masih salah satu Wags Barcelona yang paling Seksi. Dengan kinerja yang stabil dari pacar di musim 2015/16, Vermaelen kemungkinan kapten gelandang Vincent Kompany batu utama di mana pertahanan di UEFA EURO 2016 Belgia Telp.