oleh

Pierre-Emerick Aubameyang Bidik Tiket 16 Besar Champions

www.news7up.com – Penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang menargetkan tiga angka penuh sekaligus kelolosan ke putaran 16 besar Liga Champions saat didatangi Galatasaray pada matchday 4, Selasa (4/11) malam.

Terlepas dari keterpurukan di Bundesliga Jerman, Dortmund menorehkan rekor 100 persen kemenangan di kancah Eropa. Tiga angka penuh atas Gala, yang sebelumnya mereka libas 4-0 di Turki, akan memastikan tiket fase knock-out aman masuk kantung Die Borussen.

“Target kami adalah menyegel kelolosan ke babak 16 besar secepatnya,” ucap Aubameyang dalam wawancara dengan situs resmi Bundesliga.

“Akan menjadi pencapaian fenomenal dapat melakukannya setelah hanya empat pertandingan. Itu jelas akan memberikan kami dongkrakan luar biasa menjelang laga-laga berikutnya di Bundesliga.”

“Kami senang bermain di Liga Champions lagi. Kami tak ingin memikirkan tentang performa kami di Bundesliga. Kami mendominasi Galatasaray dalam laga di Istanbul, tapi itu tak berarti kami akan menang seperti itu lagi.”

“Kami harus benar-benar fokus dan langsung masuk ke ritme permainan kami,” tandas pemain asal Gabon ini.