Petr Cech: Saya Ke Arsenal? Itu Bohong!

Petr Cech Saya Ke Arsenal Itu Bohong photo

Petr Cech Saya Ke Arsenal Itu Bohong photo

berita7up.com– Penjaga gawang Chelsea Petr Cech menepis laporan yang menyatakan dirinya akan bergabung dengan rival sekota The Blues, Arsenal, pada musim depan.

Spekulasi yang berkembang mengatakan bahwa pemain internasional Ceko, yang bergabung ke Stamford Bridge dari Rennes dengan harga tujuh juta poundsterling pada bulan Juni 2004, adalah target manajer The Gunners Arsene Wenger.
Wenger dikabarkan tertarik untuk menambah amunisi penjaga gawangnya, sementara itu posisi Lukasz Fabianski dari starting XI saat ini telah digeser oleh Wojciech Szczesny.

Namun, Cech telah membantah semua laporan tersebut dengan mengatakan ia bahkan tidak bisa membayangkan untuk bermain dengan rival Chelsea yang sama-sama bermarkas di London tersebut. “Ini adalah bagian menarik dari suatu berita tetapi spekulasi seperti itu saya pikir tidak perlu dikomentari,” ucap mantan pemain Sparta Praha seperti dilansir Sky Sport.

“Saya tidak tahu apa-apa, tidak ada yang menghubungi saya dan jujur saja, saya bahkan tidak bisa membayangkan hal itu. “Saya bahkan tidak menyadari rumor tersebut. Tetapi ketika itu sampai ke saya, tentu saja saya akan melihatnya untuk mengetahui apa yang harus saya katakan tentang hal itu nanti.”

“Ada pemain yang membaca surat kabar. Beberapa pemain membaca sesuai laporan untuk mengetahui apa yang ditulis mengenai mereka dan di mana. “Saya tidak melakukan ini, saya tidak membaca surat kabar karena saya tidak menganggap hal-hal seperti itu sebagai sesuatu yang serius,” ucap pemain 30 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *