oleh

Petr Cech Ogah Pikirkan Masa Depan Bersama Chelsea

Ketidakpastian masa depan Petr Cech bersama Chelsea masih terkatung. Meski dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge musim depan , kiper Timnas Republik Ceko ini mengaku belum memikirkannya.

Nama penjaga gawang 33 tahun ini memang gencar dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa. Arsenal , Manchester United , Besiktas , dan Paris Saint-Germain adalah beberapa klub yang tertarik untuk memboyong Cech.

Jose Mourinho sebagai pelatih The Blues , justru menginginkan Cech tetap berada di London Barat sebagai pelapis kiper utama saat ini , Thibaut Courtois.

Namun demikian , Cech mengatakan belum memikirkan masa depannya dengan Chelsea. Ia mengatakan tengah berkonsentrasi untuk membela Timnas Republik Ceko , untuk menghadapi laga di babak kualifikasi Euro 2016.

“Saya akan kembali terbang dan bergabung dengan tim nasional. Ketika musim berakhir saya akan menimbang dan memutuskan pilihan saya” ujar Cech dikutip Sportsmole.

“Saya tidak tahu apakah saya sudah memainkan laga terakhir saya untuk Chelsea atau tidak. Pada saat ini semuanya hanya spekulasi. Saya tidak berpikir tentang hal itu” katanya.

Cech bersama Timnas Republik Ceko akan melakoni laga kontra Islandia di Grup A babak kualifikasi Euro 2016. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 13 Juni mendatang.