Persib Bandung Mengenalkan Tiga Pemain Asing Baru

Persib Bandung resmi mengenalkan tiga pemain asing baru, yakni Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omin Nazari (Iran) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

Tiga pemain asing tersebut akan diturunkan mulai putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 atas rekomendasi pelatih Robert Alberts.

Mereka akan menggantikan Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovania), dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan) yang telah diputus kontrak oleh manajemen Persib Bandung.

“Akhirnya kami bisa dapatkan tiga pemain baru untuk menggantikan pemain yang dilepas. Tentu kerja samanya sangat dinantikan. Sekarang sudah ada Kevin, Nick, dan Omid. Saya senang mereka sudah ada di sini (Persib),” jelas Robert Alberts, pelatih Persib.

Robert menambahkan, ketiganya sudah sangat siap dan sudah mendapatkan lampu hijau untuk bermain pada putaran kedua Liga 1 2019.

Komisaris PT Persib Bandung Bermarrtabat (PBB) selaku pengelola klub, Kuswara S. Taryono, menyebutkan kehadiran tiga pemain baru asing ini merupakan satu di antara bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih setelah melepas tiga pemain asing.

“Nick, Kevin, dan Omid ini tiga pemain asing pengganti. Kami memang memberi kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar Persib Bandung bermain maksimal di putaran dua nanti,” kata Kuswara.

Dengan adanya tiga pemain asing baru ini, sambung Kuswara, diharapkan menjadi amunisi baru yang bisa meningkatkan kebersamaan di Persib.

“Kami percaya dan tidak boleh menoleh ke belakang. Kami serahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih, dan ini bentuk nyata manajemen tidak tinggal diam. Kami ingin memberikan yang terbaik demi Persib,” jelas Kuswara.

Bersama Persib Bandung, Kevin van Kippersluis akan mengenakan momor punggung 20, Nick Kuippers nomor 2, dan Omid Nazari nomor 91.