Perihal Titel EPL, Aguero Tebar Ancaman Untuk United

Perihal Titel EPL, Aguero Tebar Ancaman Untuk United photo

Perihal Titel EPL, Aguero Tebar Ancaman Untuk United photo

berita7up.com – Striker Timnas Argentina, Sergio Aguero berniat memacu rekan-rekan setimnya untuk mengulangi kesuksesan meraih titel Premier League seperti musim 2011/12. Selain itu, ia juga berhasrat untuk menjegal Manchester United demi gelar juara.

Kendati selisih poin The Citizen dengan The Red Devils hanya 5 poin, Aguero percaya diri timnya bakal mencuri gelar juara Liga Inggris dari tangan United seperti musim lalu. Melalui The Sun, ia menjelaskan.

“Kami berhasil mencuri gelar EPL dari tangan MU pada musim lalu, dan sekarang kami berpeluang untuk mengulang kesuksesan sebelumnya.” cetus Aguero perihal peluang gelar juara.

“City memiliki kriteria segalanya untuk berkembang, dan kami belum mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Selain itu, saya bisa melihat ambisi rekan-rekan satu tim begitu menggebu-gebu. Saya harap kemenangan kami pada musim lalu adalah langkah awal kesuksesan Manchester City.” pungkasnya.

Pada tanggal 30 Januari mendatang, Manchester City akan melawat ke Loftus Road Stadium guna menghadapi QPR di matchday ke-24 Premier League. Sedangkan Manchester United akan menjamu Southampton sehari setelah rival sekotanya itu tanding.