Performa buruk Fulham berbuah pemecatan Martin Jol

Performa buruk Fulham berbuah pemecatan Martin Jol

Fulham akhirnya berpisah dengan Martin Jol usai mereka menelan kekalahan 3-0 dari West Ham dan Rene Meulensteen naik pangkat menggantikan posisinya sebagai manajer.

Nasib Jol sudah ada di ujung tanduk kala ia memulai musim ini dengan buruk dan kekalahan dari Hammersmembuat mereka hanya mengantongi 10 poin dalam 13 laga. Kemenangan mereka hanya datang dari Sunderland, Stoke City, dan Crystal Palace yang sama-sama mengalami kemelut di Liga.

“Hari ini saya bicara dengan Martin untuk berterima kasih atas karyanya di Fulham selama tiga musim dan secara khusus selama saya jadi pemilik klub ini,” ujar Shahid Khan, pemilik Fulham.

“Martin sangatlah ramah dan ia memahami situasi ini. Tidak perlu diragukan lagi Martin adalah pria yang hebat dalam sepakbola dan saya sangat menghormati komitmen yang ia ukirkan di klub kami. namun penampilan buruk dan hasil musim ini tak dapat dibantah, suporter Fulham meminta lebih. Mumpung masih ada waktu, perubahan jadi satu hal yang amat diperlukan.”

“Rene Meulensteen dibawa ke Fulham untuk membantu Martin dan sekarang ia ditawari kesempatan untuk menggantikan Martin. Saya berterima kasih pada Rene yang menerima tawaran dan sekarang kami akan melaju. Saya memiliki kepercayaan tinggi pada Rene dan ekspektasi pada skuat kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Meulensteen menanggapi kenaikan pangkatnya,” Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Mr. Khan dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab kepercayaannya. Kami ingin mengembalikkan Fulham ke jalur yang benar mulai esok Rabu (4/12) dalam laga kontra Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *