oleh

Perang WAGs Terjadi Melalui Foto-foto di Instagram

news7up.com – Segala hal mengenai pacar dan istri bintang sepak bola, atau yang biasa dikenal dengan sebutan WAG’s (wives and girlfriends), memang selalu menarik untuk diamati. Berikut perang kemewahan para WAG’s di Instagram menjelang bergulirnya putaran final Piala Eropa 2016.

Turnamen kasta tertinggi untuk level negara di Eropa, Piala Eropa 2016, akan bergulir di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli nanti. 24 tim terbaik di Eropa akan bertarung untuk menjadi juara.

Sebagian besar tim-tim yang akan berlaga di Piala Eropa 2016 saat ini sudah sampai di Prancis. Mereka kemudian menuju home base atau markas masing-masing, yang telah disediakan oleh panitia pelaksana, untuk mempersiapkan strategi serta fisik dan mental guna menghadapi laga pertama.

Namun, di saat pasangan mereka fokus penuh untuk menghadapi putaran final Piala Eropa, para istri dan kekasih para bintang sepak bola juga tak kalah sibuknya. Namun, sayangnya mayoritas kesibukan mereka bukan untuk hal-hal positif.

Mereka sibuk pamer kemewahan di akun jejaring sosial Instagram. Ada yang sibuk berburu tas dan baju mewah, ada pula yang sibuk mengunjungi berbagai tempat-tempat eksotis di segala penjuru dunia.

1. Viktoria Varga

Viktoria Varga

Saat kekasihnya, Graziano Pelle, sibuk mempersiapkan diri bersama timnas Italia, Viktoria juga sibuk melakukan segala hal yang dia bisa untuk membuat iri para WAG’s lainnya, Dia memosting berbagai foto bikini di berbagai tempat eksotis.

Pertama, dia pergi berlibur bersama teman-temannya ke Pantai Ibiza, Spanyol. Dia pun kemudian memosting foto sedang berjemur di kolam renang dengan panorama indah di Santorini.

Beberapa hari berselang, Viky memosting foto sedang asyik meminum cocktail di resor pantai terbaik di dunia yang berada di Dubai. Tak lama kemudian, dia tampak di Singapura sedang berenang di Hotel bintang lima.

Viktoria dan Pelle sudah berpacaran selama empat tahun. Pelle mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat foto Viktoria di Facebook. Dia lalu mengirimi Viktoria pesan.

Namun, sang model tak membalas. Saat Pelle dipinjamkan ke Sampdoria, dia kembali mengirimi Viktoria pesan melalui Facebook. Kali ini, pesannya dibalas. Pelle meminta alamat Viktoria untuk mengiriminya 100 bunga mawar.

Viktoria pun kemudian memberinya alamat tempat dia tinggal. Tanpa pikir panjang, Pelle yang saat itu sedang makan melon di pantai langsung memesan tiket pesawat dan terbang ke sana

2. Ann-Kathrin Brommel

Ann-Kathrin Brommel

Model Ann-Kathrin Brommel memiliki cara unik untuk menyemangati kekasihnya, Mario Gotze, yang akan berlaga di Piala Eropa 2016 bersama timnas Jerman.

Dia pergi mengunjungi berbagai pantai eksotis di dunia, seperti Hawaii, Ibiza, Maldivez, dan London. Tak lupa, model berkebangsaan Jerman itu memosting berbagai foto bikini yang seksi di Instagram. Sang kekasih juga dia mention dalam foto tersebut.

Rupanya, hal ini sangat efektif untuk membakar semangat Gotze. Buktinya, dia selalu memberikan tanda like di setiap foto bikini seksi Ann. Di salah satu foto Ann yang tengah mengenakan bikini berwarna putih, Gotze juga memberikan komentar, “Kau amat cantik sayangku.”

Ann dan Gotze menjalin kasih sejak tahun 2012. Saat perayaan keberhasilan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, Gotze terlihat mencium mesra Ann dan mengajaknya berkeliling lapangan.

Ann-kathrin Brommel memulai karier di dunia model pada usia 16 tahun. Dia juga seorang penyanyi. Dia menggunakan nama Trina B saat berada di atas panggung. Sejauh ini, dia sudah memiliki dua lagu terkenal, yakni This Is me dan Body Language.

3. Marina Luczenko

Marina Luczenko

Marina Luczenko merupakan istri dari penjaga gawang asal Polandia, Wojciech Szczęsny. Keduanya menikah pada bulan Juli 2015 lalu. Luczenko merupakan model, aktris, penyanyi, dan pencipta lagu terkenal.

Semenjak menikah dengan Wojciech Szczęsny, Luczenko menghabiskan sebagian besar waktunya dengan berada di Roma, Italia, untuk mendukung karier suaminya. Sesekali, wanita cantik berusia 26 tahun itu terbang ke Los Angeles untuk pekerjaan modelling.

Pada bulan April lalu, dua memosting foto tengah mengenakan bikini berwarna hijau di sebuah kolam renang Hotel Modrian. Dia memberi judul foto tersebut, “Bersantai setelah bekerja.”

Dalam beberapa pekan terakhir, Luczenko memosting beberapa foto bikini di Pantai Phuket, Thailand, dan ST Peter’s Basiliva. Rencananya, dia akan menonton pertandingan sang suami pada laga melawan Irlandia Utara.

4. Noemie Happart

Noemie Happart

Noemi Happart mendadak menjadi bahan pergunjingan dunia setelah kekasihnya yang merupakan gelandang serang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, menciumnya setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid pada final Liga Champions.

Noemie Happart merupakan mantan Miss Belgia dan Miss Liege pada tahun 2013.Hubungan antara Carrasco dan Happart memang masih seumur jagung. Keduanya memutuskan menjalin kasih pada bulan September 2015. Dengan demikian, hubungan asmara keduanya masih hangat-hangatnya.

Saat sang kekasih, Carrasco, tengah sibuk mempersiapkan diri bersama timnas Belgia, Noemie menghabiskan waktu dengan pergi berlibur ke Formentara, Bali, Kamboja, dan Riviera Prancis. Tak lupa, dia memosting berbagai foto hot di Instagram.

Pada salah satu foto bikininya, Noemie memberi judul. “Dalam dua hari, temperatur akan turun hingga 35 derajat celcius. Mari nikmati!!!

5. Edurne Garcia Almargo

Edurne Garcia Almargo

Edurne Garcia Almargo adalah WAG’s yang paling banyak menjadi bahan pembicaraan saat ini. Dia adalah kekasih dari penjaga gawang Manchester United dan timnas Spanyol, David De Gea.

Edurne Garcia merupakan pemenang X Factor Spanyol pada tahun 2005. Sejak menjadi pemenang, Edurne juga bekerja sebagai model. Wanita berusia 27 tahun itu saat ini tinggal di Madrid. Namun, dia kerap terbang ke Manchester untuk mendukung suaminya bermain.

Sekitar tiga pekan lalu, Edurne memosting beberapa foto mengenai liburannya di Italia. Dia juga memberikan komentar, “Roma sangar indah! Colosseum dan Roman Forum luar biasa dan hal paling impresif yang pernah saya lihat!”

Edurne Garcia menjalin kasih dengan bintang timnas Spanyol dan Manchester United, David De Gea, sejak tahun 2010. Selama enam tahun berpacaran, hubungan cinta keduanya tak pernah mendapatkan gosip miring.

Pada hari ulang tahun Garcia pada 22 Desember lalu, De Gea sempat mengirimkan ucapan romantis di akun jejaring sosial Twitter.

“Tidak ada yang bisa membuatku tersenyum kecuali kamu. Selamat ulang tahun sayang! Saya cinta kamu!” tulis De Gea.