by

Pep Guardiola Ternyata Nge-Fans Sama Coldplay

Pep Guardiola Ternyata Nge-Fans Sama Coldplay photo

berita7up.com – Calon pelatih Bayern Munchen musim depan, Pep Guardiola, ternyata memiliki selera musik seperti kebanyakan anak muda sekarang. Pelatih 42 tahun tersebut senang mendengarkan lagu-lagu band asal Inggris, Coldplay, saat waktu senggangnya.

Menurut Pep, band yang berisikan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu sangat membantunya dalam berpikir jernih di lapangan. Pep juga biasanya menyetel lagu-lagu Coldplay di ruang ganti.

Saat di Barcelona pun, Pep mengaku menyukai lirik lagu Viva La Vida milik Coldplay. “Viva La Vida memiliki musik yang megah, apalagi liriknya bisa memotivasi para pemain di lapangan,” ungkapnya

“Tentu saja saya akan mengenalkan musik Coldplay kepada para pemain. Saya berharap para pemain memiliki selera lagu yang bagus,” jelas Pep kepada The Sun.

Hanya saja, Guardiola sendiri merupakan tipe pelatih yang melarang para pemainnya mendengarkan lagu di ruang ganti. “Tugas” Pep mengenalkan lagu-lagu Coldplay di Jerman pun mungkin cukup sulit. Pasalnya, kebanyakan orang-orang Jerman lebih senang mendengarkan lagu David Hasselhof dari album Greatest Hits-nya.