oleh

Pemain Tottenham Disiapkan Untuk Jadi Penerus Philipp Lahm

Defender veteran Bayern Munich, Philipp Lahm, sudah menegaskan akan mengakhiri kariernya musim depan. Hal ini membuat manajemen The Bavarians langsung bergerak mencari calon suksesor Lahm.

Menurut laporan NBC Sports, satu nama yang masuk dalam radar Bayern adalah bek sayap Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Dengan kecepatan dan kekuatan yang dimiliki pemain 26 tahun ini, Bayern merasa Walker jadi sosol yang tepat untuk mengisi pos yang akan ditinggal Lahm.

Bayern nampaknya cukup serius dalam perburuan Walker. Sebab, Bayern mengirim langsung wakilnya ke Inggris untuk menyaksikan langsung performa Walker bersama Tottenham.

Adalah Direktur Teknik, Michael Reschke, yang terbang ke London untuk menyaksikan langsung kebolehan Walker dalam laga semifinal Piala FA, antara Tottenham kontra Chelsea.

Walker merupakan alumni akademi sepakbola Sheffield Wednesday. Pemain kelahiran Sheffield, 28 Mei 1990 ini bergabung dengan Tottenham di musim 2009/2010.  Hampir delapan musim membela panji The Lilywhites, Walker sudah tampil dalam 222 pertandingan dan mengemas empat gol di semua ajang.

Saat ini, Bayern hanya memiliki satu sosok yang dianggap mampu menggantikan peran Lahm dalam diri Joshua Kimmich. Namun, manajemen Bayern nampaknya masih akan terus berburu pemain untuk diplot menjadi suksesor Lahm.