Pellegrini Kecewa City Kebobolan 3 Gol


MUENCHEN, KOMPAS.com – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa terhadap penampilan timnya yang sangat mudah kebobolan, meski akhirnya menang 5-3 atas AC Milan pada Audi Cup di Allianz Arena, Rabu (31/7/2013).

Manchester Biru dalam 36 menit berhasil mencetak lima gol ke gawang Milan. Namun, setelah itu, David Silva dan kawan-kawan seperti terbuai sehingga kehilangan konsentrasi. Gawang Joe Hart tiga kali dibobol oleh Milan lewat aksi Stephan El Shaarawy (37, 39) dan Andrea Petagna (43).

“Tidak normal kami mengalahkan Milan 5-0 setelah 30 menit. Namun, saya tidak menyukai 15 menit akhir babak pertama. Saya pikir, kami terlalu santai sebelum pertandingan berakhir. Di sepak bola, Anda tidak bisa melakukan seperti itu,” tegas Pellegrini.

“Tapi, lebih baik ini terjadi sekarang (pertandingan pramusim) daripada di Premier League, sehingga kami bisa mengevaluasinya sebelum liga mulai,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat City melaju ke final Audi Cup melawan Bayern Muenchen, Kamis (1/8/2013) waktu setempat. Die Roten berhasil meraih tiket final usai sukses membungkam Sao Paolo 2-0. (SKY)