oleh

Pedro Rodriguez Minta Izin Tinggalkan Barcelona Pindah Ke MU

www.news7up.com –

Pedro Rodriguez disebut telah mengajukan permohonan agar dapat meninggalkan Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini.

Terbatasnya menit bermain akibat hanya menjadi pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neumar di skuatBlaugrana menjadi alasan kuat sang winger untuk hengkang.

Manchester United menjadi peminat utama pemain 28 tahun itu, namun Barcelona menginginkannya bertahan menyusul kondisi Neymar yang kurang fit di awal musim ini.

Rumor kepergian Pedro kian menguat, sebagaimana ia tak masuk susunan skuat inti Barcelona kontra Sevilla di Piala Super Eropa, serta direktur olahraga klub Robert Fernandez juga mengungkapkan permohonan transfer sang pemain.

“Pedro mengatakan ingin pergi, tapi kami ingin ia bertahan, kini semua bergantung pada keputusannya. [Lawan Sevilla] bisa menjadi laga terakhirnya, tapi yang pasti kami tidak akan menerima tawaran di bawah €30 juta,” ujarnya pada TV3.

Pedro telah mengemas total 99 gol dalam 318 penampilannya bersama raksasa Catalunya tersebut, dan sukses menghadirkan 14 trofi dalam periode yang sama.