Paul Pogba Galau Ditaksir PSG

Paul Pogba Bingung
Paul Pogba Bingung

Paul Pogba Bingung

Gelandang Prancis yang tengah naik daun di Serie A Italia, Paul Pogba, mengaku tak tahu-menahu soal adanya ketertarikan dari raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Hanya, Pogba mengatakan dia memiliki banyak teman di klub tajir tersebut dan dia merasa senang pernah menjadi bagian dari Les Parisiens. Namun, diungkapkannya, untuk saat ini dia bahagia di Juventus dan tak berpikir kembali ke klub ibu kota.

“Saya tidak tahu soal ketertarikan PSG,” ujar Pogba.

“Semua teman saya ada di klub itu, dan saya senang bermain pertama kali di Paris. Saat ini saya berada bersama timnas Prancis, dan saya hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik.”

“Saya tidak marah jika Juve mengatakan akan menjual saya. Saat saya kembali ke skuat Juve, saya hanya berpikir tentang Juve. Seperti yang pernah saya bilang, saya dan Juve belum membicarakan soal kontrak baru. Tak ada perkembangan. Tapi saya bahagia di Juventus,” jelas Pogba.

Adapun Pogba masih terikat kontrak dengan raksasa Turin hingga 2015 mendatang. Ada indikasi jika dia sudah disiapkan kontrak baru dan akan didiskusikan dalam beberapa bulan ke depan.