oleh

Paul Pogba dan Alvaro Morata Jadi Subjek Transfer klub-klub Elite Eropa

news7up.com – SPEKULASI transfer duo Juventus, Paul Pogba dan Alvaro Morata semakin menyeruak seiring dengan pernyataan terbaru pelatih Massimiliano Allegri.

Baik Morata maupun Pogba kini jadi subjek transfer klub-klub elite Eropa. Morata misalnya, diisukan bakal kembali ke Real Madrid lewat klausul buy-back.

Sementara Pogba acap dirumorkan bakal bereuni dengan Antonio Conte di Chelsea. Lewat sebuah wawancara di Rai3, Allegri seakan belum yakin dengan masa depan keduanya di Juventus.

“Gianluigi Buffon bertahan. Pogba juga bertahan, setidaknya itulah harapan saya kepadanya,” ungkap Allegri.

“Morata? Jika jadi dia, saya akan bertahan di Juventus. Saat ini dia tengah membela tim nasional dan saya berharap dirinya kembali ke Turin setelah itu,” tuturnya.

Madrid memang tengah menggodok rencana membawa pulang Morata yang tampil cukup gemilang di Juventus. Meski tak selamanya jadi starter, pemain timnas Spanyol itu acap jadi pemecah kebuntuan I Bianconeri.

Akan tetapi, rencana Los Blancos coba diredam eks pemainnya, Emerson. Sosok yang pernah meninggalkan Juventus untuk hijrah ke Madrid meminta Morata untuk memikirkan dengan matang rencana ke depan.

Menurut pria asal Brasil itu, pola permainan di Spanyol jauh berbeda dengan di Italia. Emerson tak menyangkal Madrid merupakan klub elite Eropa bahkan dunia, tetapi Juventus-lah yang memberikan ketenangan jiwa bagi Morata.