Owen memprediksi Ballon d’Or akan disabet Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

prediksi balon D'or
prediksi balon D'or

prediksi balon D’or

Mantan striker Real Madrid, Manchester United dan Liverpool Michael Owen meyakini peluang bintang Bayern Munich Franck Ribery membawa pulang trofi bergengsi Ballon d’Or tipis.

Banyak pihak menyebut Ribery bakal menang karena menjadi kunci utama keberhasilan raksasa Bavaria menyabet treble musim lalu.  Meski demikian Owen memprediksi penghargaan tertinggi individu itu kemungkinan besar akan jatuh pada Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang masih dianggap pemain paling top saat ini.

“Banyak pemain bagus, tetapi dua teratas tak tergoyahkan, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,” kata Owen di laman resmi FIFA.

“Tidak diragukan lagi mereka adalah pemain paling hebat saat ini.”

“Setelah mereka ada beberapa pemain yang berhasil meraih sukses besar bersama tim; nama Bayern Munich langsung naik ke permukaan sebagai tim paling sukses tahun lalu dengan meraih treble.”

“Karena kesuksesan itu pemain seperti Franck Ribery masuk hitungan tetapi saya pikir Messi dan Ronaldo masih lebih baik, mereka konsisten. Penghargaan mungkin bakal jatuh pada salah satu dari mereka,” tandasnya.