Neymar Sudah Muak Terus Digosipkan Ke Barcelona

Neymar Sudah Muak Terus Digosipkan Ke Barcelona photo

Neymar Sudah Muak Terus Digosipkan Ke Barcelona photo

berita7up.com – Sudah menjadi rahasia umum Barcelona begitu kepincut mendatangkan striker muda Brasil, Neymar. Bahkan beberapa kabar menyebutkan Barcelona sudah menjalin kesepakatan verbal untuk memboyong Neymar dari Santos. Menyikapi rumor yang tak pernah mereda, Neymar semakin jengah.

Neymar sudah berkali-kali menegaskan akan bertahan di Santos, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2014. Dia berharap bisa menentukan masa depannya seusai Piala Dunia 2014 di tanah kelahiran sendiri. Karenanya, segala rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona kian membuat dia capek.

“Barcelona? Aku sudah menjawab pertanyaan ini ratusan kali. Tak ada yang harus kukonfirmasi. Aku pemain Santos. Aku punya kontrak dan tak ada lagi yang perlu dikatakan. Jangan bicara soal Barcelona lagi!” tegas Neymar dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport usai laga Brasil kontra Rusia, (25/3/2013).

Sejauh ini tak cuma Barcelona yang memburu tanda tangan Neymar. Real Madrid, Chelsea dan Manchester City pun kepincut dengan penyerang berusia 21 tahun tersebut.